Song

Minggu, 14 Juli 2013

REPLY 1997 -KDRAMA-

Chingu dah pada nonton film Answer Me 1997 atau yang lebih dikenal dengan Reply 1997?
Kali ini aku mau share sedikit tentang film ini ya.



Film ini memiliki rating 9.7 per 10. Beberapa pemainnya adalah Eunji dari Apink yang menjadi Sung Shi Won sebagai pemeran utama, Seo In Guk, aktor terkenal yang sedang shooting untuk drama korea bersama Yuri SNSD, berperan sebagai teman masa kecil Eunji bernama Yoon Yoon Jae, dan Hoya dari Infinnite yang berperan menjadi sahabat Seo In Guk, yaitu JunHee. Genre film ini adalah family, humor, friendship, and love. Lengkap banget kan? Berikut inti dari film Reply 1997.



Shi Won adalah seorang gadis muda yang tinggal bersama kedua orangtuanya yang suka bertengkar. Pada masa itu, HOT dan SechKies merupakan boyband yang sedang terkenal dan menggemparkan korea sehingga banyak pemuda yang bersusah payah mengantri demi menonton penampilan mereka, termasuk Shi Won. Namun,  ayah Shi Won sangat tidak setuju tentang apa yang dilakukan anaknya itu. Shi Won adalah seorang tipe keras kepala sehingga Ia berani menentang ayahnya dan membuat pertengkaran di rumah semakin kacau. Sedangkan Yoon Jae, seorang yatim piatu yang berteman dengan Shi Won sejak kecil adalah seorang pemuda yang tampan dan pintar sehingga orangtua Shi Won sering memujinya. Cerita berlanjut ke masalah percintaan. Baik Yoon Jae dan kakaknya, Tae Woong menyukai Shi Won. Masalah ini membuat Yoon Jae gelisah karena di dalam hatinya, Yoon Jae hanya mencitai dua orang, yaitu Tae Woong, kakaknya yang selalu memberikan apa pun yang dia inginkan, dan Shi Won, seseorang yang dicintainya. Shi Won sangat dekat dengan Tae Woong sehingga Yoon Jae memutuskan untuk menyerah. 5 tahun mereka berpisah akhirnya mereka bertemu lagi di sebuah kafe. Ternyata, Yoon Jae belum sepenuhnya melepaskan Shi Won sehingga cinta Yoon Jae kepadanya bersemi kembali. Tidak disangka ternyata orang yang disukai Shi Won adalah Yoon Jae. Tae Woong sangat kecewa dan bertengkar dengan Yoon Jae. Yoon Jae merasa sedih karena harus mengecewakan kakaknya, namun Ia juga tidak akan melepaskan Shi Won begitu saja. Namun akhirnya, Tae Woong sadar kalau semua keputusan hanya ada di tangan Shi Won. Jika Shi Won memilih Yoon Jae, Ia harus mengikhlaskannya. Akhir cerita, Yoon Jae dan Shi Won menikah dan berkeluarga. “First Love Never Ends”.



Ini baru sebagian kecil dari inti cerita utamanya. Bagaimana teman-teman lainnya? Siapakah Hoya dalam film itu? Bagaimana kedua orangtua Shi Won bersatu kembali? Apa yang terjadi pada Tae Woong setelah itu? Penasaran? Nonton sendiri yah di “REPLY 1997”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar