Song

Selasa, 23 April 2013

WGM Taemin dan Naeun


Beberapa hari yang lalu dikabarkan bahwa Taemin (ShiNee) dan Naeun (APink) terpilih menjadi pasangan We Got Married. Sekarang ini dilihat cinta dari masing-masing mereka sudah mekar. Taemin mengatakan kesan pertamanya kepada Na Eun, "Rambutnya yang panjang mengalir dalam angin. Dia cantik. Aku sangat gugup aku pikir hatiku akan meledak."

Sementara itu Taemin dan Naeun bisa terpilih karena Hwang Jin Kyo, PD acara ini mengungkapkan, Taemin dan Na Eun dipilih karena memiliki sejumlah kesamaan.

"Kami mencari pasangan baru yang akan memberikan getaran berbeda akan cinta pertama. Kami mewawancarai berbagai selebriti, tapi dari mereka semua, Taemin dan Na Eun lah yang paling pas karena hampir tidak memiliki pengalaman kencan. Mereka tampak yang paling cocok karena memiliki banyak kesamaan," katanya kepada MyDaily.

"Khususnya, ketika mereka ditanya seputar topik cinta. Jika Taemin, dia berbicara tentang cinta monyet semasa dia SD; sementara Na Eun menceritakan tentang kisahnya saat di Taman Kanak-kanak... Dan benar, saat bertemu pertama kali, mereka memancarkan sisi innocent dan fresh,"katanya.

Sebagai tanggapan, MBC merilis sebuah preview episode mendatang yang menampilkan pasangan baru ini dan menunjukkan Taemin dan Na Eun di Pulau Jeju di sebuah rumah yang terkenal dalam film, “Introduction to Architecture.” Lokasi ini tampaknya sangat sempurna untuk mereka, sebagai pratinjau menunjukkan Taemin berbicara tentang kemungkinan bahwa dia bisa menjadi cinta pertama Na Eun.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar